ngeSeks Dengan Atasan Gue

Cerita Dewasa – Masih ingat kan waktu Jakarta banjir? Hari itu gue naik motor dimana yang mana motor yang gue tunggangi macet karena karburatornya kemasukan air. Untungnya kemasukannya pas udah di kantor. Niat mau perbaiki motor sorenya (buang bensin doank dari karbu sihhh …) gak jadi karena hujan deras, n gue dapat parkiran yang gak ada atapnya. Alhasil niat gue untuk pulang naik taksi atau angkutan lainnya. Tak disangka tak dinyana pas gue mau absen pulang, gue ketemu si ibu internal auditor yang juga mau absen. gue langsung nyeletuk, “mau pulang bu?” … si ibu cuma bilang “iya mas …”. FYI, ane ini cuma kuli biasa kalau di kantor dan si ibu ini adalah seorang internal auditor yang terkenal tegas kalau masalah aturan kantor. Umur doi 42 tahun, punya anak cewek sekitar umur 16-17 tahun lah. Supaya menambah fantasi gue tambahin ciri-ciri si ibu kalau lagi di kantor:
1. suka pake rok yang pas selutut, sopan sih gan … secara doi internal auditor gitu …
2. pake kacamata, rambut disanggul (mirip teller-teller di bank)
3. si ibu asli m*lang … kalau ngomong halus dan sopan, tapi binal kalau di ranjang
4. kalau kemana-mana khas ibu-ibu, pegang HP sama dompet

tante bispak
Hujan tambah deras … akhirnya gue sama si ibu berdiri di depan pintu sambil nunggu hujan agak reda. Soalnya jarak parkiran mobil sama lokasi kita berdua lumayan bisa bikin basah kalau nekad lari. gue cuma FB-an sesekali menanggapi pertanyaan si ibu masalah tab-nya yang gak bisa konek ke skype.Hampir setengah jam sekitar jam 5.15 akhirnya hujan sedikit reda, kebetulan ada OB yang lewat jadi si ibu minta tolong sama OB untuk payungin dia ke mobilnya. Gak lam kemudian sebuah mobil berhenti di depan gue, eh si ibu nawarin untuk ikutan dia, katanya “sini mas saya antar ke depan kantor aja supaya bisa nyari taksi”. AKhirnya gue naik, terus ditanya rumah gue dimana? gue bilang di xxxxx xxxx. Si ibu kaget, lha itu kan gak terlalu jauh sama tempat saya, sekalian aja ya saya anterin.

Di dalam mobil gue terus pelototin paha si ibu karena seragam kantor si ibu lumayan membuat paha putih si ibu keliatan. Tau sendiri kan gimana kalau nyetir pake rok? hahaha … belum lagi bantuan sabuk pengaman yang membantu menyembulkan tetek si pemakai, dan celah antar kancing yang membuat sembulan tetek semakin mantap. Eh gak taunya si ibu nanya, liatian apa sih? sambil ketawa-ketawa genit kayak gitu. Terus si ibu suruh tas gue taro di belakang. gue taro tas di belakang, terus si ibu bilang kyaka gini ke gue .. “mas itu anunya kok kayaknya keras sih, itu kenapa hayo???” (dalam hati, ah sial ketauan deh gw liatin si ibu). Yang parah lagi hari itu hujan jadi kaca mobil dari luar gak terlalu keliatan. Si Ibu pura-pura pegang kopling (padahal mobilnya matic) terus bilang yang didalam itu kayak gini kah? gue kaget, aje gile ini ibu vulgar banget ngomongnya … gue jawab aja, gak segede itu kok bu … . Ini bagian yang bikin gue gak percaya, si ibu bilang, “coba, saya mau liat mas…”. Karena gue udah mikir mesum, ya gue langsung buka terus dielus-elus sama si ibu. AKhirnya si ibu menepi di pom bensin, katanya mau ambil uang tunai dulu. Balik dari ATM, gue disuruh nyetir, pas gue nyetir gue disuruh belok kanan belok kiri gak jelas sambil si ibu menggerayangi dan menghisap barang gue. Saat itu pula lah si ibu ngajakin check in. Pura-pura bego, gue nyetir ke arah hotel di bilangan cempaka putih dimana kamar sudah ada plus garasi. gue bilang, di hotel itu aja yuk bu … .

Skip …

Setelah masuk nunggu 5 menit langsung bayar kamar dulu. Dimulailah ritual buka blaser, rok, BH, sama CD terus gue diplorotin celana n baju kerja gue. Mulai dari semua gaya MOT, WOT, DS dan semua gaya deh kayaknya. Si ibu teriak gak karu-karuan. Di kamar mandi gue lagi siram air hanget si ibu nyusul, main lagi deh … habis mandi main lagi di kasur. gue bisa maklum karena si ibu adalah janda. Menurut cerita si ibu, bapak-bapak di kantor banyak yang ngeincer dia, tapi dia gak mau tapi malah jatuhnya ke gue. Habis mandi si ibu ngajakin makan kepiting. Yah lumayan juga lah gue dapat FREE ON CHARGE mulai dari makan, ngewe, ngamar dll … hahahahhha … .

Kejadian terakhir gue sama si ibu itu tadi malam. Si ibu dateng ke kostan gue pake motor, terus nginep di tempat gue alesannya anaknya nginep bikin tugas di rumah temennya. Hadeuuuuuuh… padahal siangnya gue baru dari NRS sama mis Fe**y, udah gak terlalu berhasrat sebenarnya. Mau gak mau ya harus melayani si ibu dengan nafsunya. Yang gue gak suka itu ya karena doi suka ngatur-ngatur sih … suruh gigit lembut puting-nya lah … suruh jilat memeknya lah … suruh tingkatin rpm lah… pokoknya macem-macem, kalau FK n BJ ngisepnya minta ampun deh serasa kayak disedot vacuum cleaner, kayak dilahap semua. Kalau habis main minta dipeluk padahal gue pengen rokok-an. Yah, tapi mau diapain lagi

This entry was posted in seks and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s