Seks dengan indah yang cantik

Cerita Dewasa – Ini cerita yang unik, kenal cewek justru dari temen ttm an. Nah ceritanya singkat sih, perjuangan seorang menaklukkan cewek yang masih abg bener, pake seragam sekolah pula. Cerita dewasa berlanjut hinggak kekasur, Penasaran kan cerita Seks dengan indah yang cantik ?

Smu Perawan
langsung aja,, ( takut bosan ,klo bnyak basa basi ) kenal Indah berawal dari temend TTM gue yang laen ( masih V,,temend petting tepatna ),, di mana TTM gue temend sekolah satu kelas,,stelah nocan Indah di umlan,, mulailah gue SSI selama 2 Hari,,malem minggu gue ajak Indah keluar ,mampirlah kita di salah satu warung makan yang sepi nan asik,,mulailah gue lancarkan SSI yang menurut gue basi ,teryata respon dari Indah cukup positif..sehabis pulang makan gue ajakin Indah ke kosan ane,, Indah oke aja Tp berhubung waktu udah malem .dan jadwal Indah hrus pulang,,ane tunda ke esokan harinyaa.

skip..skipppp … ( proses SSI lagi )
hari senin ,TO janji mw ke kosan gue sebelum sekolah..( masuk siang ),tp berhubung Indah ada keprluan laen batall dehh dan hasilnya kentang
hari selasa, doi nepatin janjinya,, jam 10.30 Indah gue jemput deket kosan ane,komplit dengan seragam sekolahna ( maksudnya setlah dari kosan mw berangkat sekolah )
nyampek kosan,,basa basi sebentar,,langsung deh mulai pertempuran,,mulai dari :fk:
sambil buka satu persatu baju .. lanjut gue grilya ke leher Indah dan tanpa sadar gue dah nyosor toked Indah yang menurut gue mantap untuk seumuran Indah ,,,lanjut ke :BJ: yang bikin si kontie berontakk..
berhubung gue dah ga kuat lansung deh gue buka CD doi,,, bikin bsah V doi,, (jilmek)… setelah gue rasa cukup gue siap” nembakin rudal gue ke V TO,,ternyata masih rapaet,,,butuh perjuangan tuk nembusnya juga,,
bosen dengan :mot: ganti dengan :wot:.. gue udah ga kuat ,,mnta pindah posisi lagi jadi :mot: [takut kluar di dalem klo wot terus ] genjot full speedd,,, tanda” lahar dingin mw muntah,,ane minta di :bj: crottt lah dan di telen abiss,,,round !1 is over,,,
ronde 2 ga jauh beda sie soal permainan,,secara gue masih neubie .

Sekian ceritanya, walau indah tak se cantik dan seksinya Bu bella, tapi untuk seukuran abg, indah benar benar memuaskan. body yang sangat mantap dan masih terus berkembang. Sampai disini ceritanya tunggu cerita selanjutnya.

This entry was posted in daun muda and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

